CARA HACK NOKIA SYMBIAN TERMUDAH 2012

Di posting oleh Aji pada 08:48 PM, 09-Jan-12 • Di: APLIKASI SYMBIAN , Tips And Trik

Tentang: Hack Symbian S60v3/s60v5 , Hack Nokia E63 , SYMBIAN HACKING TUTORIAL , Cara Hack Nokia Symbian Tanpa Sertifikat , CARA HACK SYMBIAN TERBARU, HACK HP TERMUDAH.

HACK NOKIA SYMBIAN

kali ini saya akan share kembali tentang HACK SYMBIAN tanpa sertifikat dan caranya pun menurut saya sangat simple sekali. Karena hanya membutuhkan alat bantu X-plore.

Pastikan Handphone anda sudah terinstall X-plore.

Silahkan download Peralatanya di bawah ini. Sudah saya pack dalam format ZIP.

==>SYMBIAN HACKING TOOL

Baca dengan teliti cara-caranya:

1.Buka X-plore
2.Buat Folder baru di E hingga jadi seperti ini E\.sys\bin
caranya: buka X-plore -> sorot folder E -> Menu-> File-> Make Dir. Tuliskan .sys
Lalu sorot folder .sys -> Menu-> File->Make dir -> Tuliskan bin


3.Extrak Istallserver.exe sesuai type hp anda yang barusan anda download ke folder yang baru anda buat. Yaitu E\.sys\bin

4.Kemudian Copy kedalam format ZIP.
Caranya Sorot folder .sys -> pilihan -> Copy to Zip. silahkan namai apa saja dan taruh di folder yang mudah di ingat.

5.kemudian buka folder yang sudah di format ZIP tadi extract ke directory C.
Caranya:buka folder yang anda zip tadi -> sorot .sys -> Menu-> extact to..-> pilih C.

6.silahkan RESTART HP anda dan hidupkan kembali. Maka hp anda sudah hacked

7. Yang terakhir silahkan install Roompatcher dan apply Open4All_Rp+ untuk mempermudah anda mengakses folder private.

Jika mendapat masalah penginstallan aplikasi silahkan signed dulu menggunakan freesigner yang belum punya silahkan download di bawah ini berikut CER dan KEYnya.

==>FREESIGNER CER&KEY

Metode ini sudah berhasil mengHACK 5 NOKIA E63 dan 2 Nokia N73.

selamat MENCOBA

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

94 tanggapan untuk "CARA HACK NOKIA SYMBIAN TERMUDAH 2012"

ANANSYAH pada 01:19 AM, 10-Jan-12

met pagi sobat sip info hacknya sip mksh 8)

Ryan Arnold P pada 01:24 AM, 10-Jan-12

sip kang, ane dulu cara hacknya hampir sama kayak gini hehe

SymzONE pada 02:09 AM, 10-Jan-12

0kb om

Syawal_gretong pada 02:24 AM, 10-Jan-12

bisa 7610 gak mas biggrin

Denmas Fauzy pada 02:30 AM, 10-Jan-12

Bedany apa gan ama yag belum di hack?

Yondra pada 02:37 AM, 10-Jan-12

mantap kang ... Lebih mudah di banding drWeb

Arya Slamet pada 02:41 AM, 10-Jan-12

pagi sob.perdananya. . .
mw nyomot yang symbian hacking tool tp ga bsa di dunlud sob.

kandar pada 02:51 AM, 10-Jan-12

izin share tuk pribadi

Jekzone pada 02:56 AM, 10-Jan-12

admin..link rusak tu..

arief pada 03:07 AM, 10-Jan-12

intalserver exe'nya mana sob, di tol hackingnya kosong... Rompatcer juga ga ada..
Tool hacking 0 byte.. Apa emang ga bisa di download?
Thanks.

Jon newbieh pada 03:07 AM, 10-Jan-12

kok naik turun

Hari pada 03:26 AM, 10-Jan-12

Can't folder '.sys'
knp gtu gan?

Eko_Tonggeng pada 03:29 AM, 10-Jan-12

nyimak aja gan. gak punya s60.

R,styakie pada 03:34 AM, 10-Jan-12

keliatany sh gmpang brow,, tp prakteknya gatot,,,,
Folder sys.bin gk bs di buat sendiri,krna sudh ada cuy,,

Fitriansyah pada 03:36 AM, 10-Jan-12

Slm knal,Prdana neh winklinkx erot gan tolng perbaiki yaw

Adhy Zuck Gandhy pada 03:36 AM, 10-Jan-12

ijin follow.... Jgan lupa follback dan kunballnya...

Addie pada 03:45 AM, 10-Jan-12

di download gak bisa.... Cuma OKB.... tlong di perbaiki nggeh bozz.... Makasiiiih bozz.. Besok aku kesini lagi... Mau download

Dedi pada 03:53 AM, 10-Jan-12

wah,cara baru lg ni biggrin
N73 tu pre-FP1 kalo E63 tu FP1..kira2 kalo cara2 tu buat hack FP2 ke atas bisa gak sob...?

with_me41 pada 03:54 AM, 10-Jan-12

Mantap sob smile

Nurzaman al-garuty pada 04:08 AM, 10-Jan-12

nyimak gan

Agues pada 04:28 AM, 10-Jan-12

mantap sob infonya...

Basio pada 04:44 AM, 10-Jan-12

sib,ane sering pakek trik seperti ini di hp ane.tapi pas ane praktek in di hp temen ane gak bisa,entah apa penyebab ane jg kurang tau,semangat sob biggrin

Aji pada 04:49 AM, 10-Jan-12

MOHON MAAF YANG GAK BISA DOWNLOAD. SEBENTAR LAGI SAYA PERBARUI UNTUK FILENYA.

TERIMAKASIH BUAT SEMUA YANG SUDAH BERKUNJUNG

iJOL Titz pada 05:10 AM, 10-Jan-12

Mantap trikx bro. .
. . Dulu Pux ane pke' cert key.
Jd ximak saje. .
. . Dtunggu kunbalx .
http://ijol.heck.in

Naffpeace Symbianers pada 05:12 AM, 10-Jan-12

kunjngan perdana sob..v2 cma bs nyimak..biggrin

Arli pada 05:19 AM, 10-Jan-12

thanks ya ilmu hack nya sangat bermanfaat

Aji pada 05:46 AM, 10-Jan-12

UNTUK YANG TADI GAK BISA DOWNLOAD.

SILAHKAN SEKARANG SUDAH BISA DI DOWNLOAD.


UNTUK YANG GAK BISA BIKIN FOLDER E\.sys\bin

COBA DI TELATENIN LAGI. JANGAN BURU2. JANGAN NAFSU. HEHEHE...nafsu ... Kaya ngapain aj smilesmile

Exodius pada 06:05 AM, 10-Jan-12

hebaat....
hack hp makin maknyuss..
ane udh pake CFW, jd ga prlu repot hack biggrin

fin788™ pada 07:36 AM, 10-Jan-12

mantap sob,ijin follow ,d follback yahh..Thx


Go To...arrow http://fin788.pun.bz

Danu Symbianister s60v2 pada 08:14 AM, 10-Jan-12

v2 nyimak saja

haliq pada 08:37 AM, 10-Jan-12

ini trik lama Bos. .,dan hnya hp2 tertentu saja yg bisa,tergantung FWnya!

Fajar Suhud Laksana~Fajr'z Blog pada 08:59 AM, 10-Jan-12

nyimak sob!

Mahameru01 pada 06:12 PM, 10-Jan-12

absen dinihari sob...
Tertarik dengan judulnya ane...razz
Pas masuk, ternyata trik awal 2011
Makasih sob...

Coba yang cara ini nggak sukses, silahkan masuk sini..

http://mahameru01.heck.in/category/hack-terampuh/1.xhtml

Makasih...

Sogol pada 10:14 PM, 10-Jan-12

Kunjugan perdana
numpang nyimak ja
coz ga' punya hp symbian

arief pada 11:17 PM, 10-Jan-12

sip gan, thanks.

dimas pada 12:21 AM, 11-Jan-12

Gimana nih

arief pada 12:51 AM, 11-Jan-12

wah, masih belum bisa gan, rompatchernya ga bisa di instal, kesalahan sertifikat, padahal caranya dah bener kok...
(apa karena dulu hp q pernah di hack and di hard reset yah) jadi ga bisa smile
Mohon petunjuk
thanks.

Van Vaart pada 04:00 AM, 11-Jan-12

ajib sobbiggrin
thank

tear2a pada 07:21 AM, 11-Jan-12

mantab gan postingannya... Tp ane ada kendala di install servernya kok ga bisa centang hijau ea.. Tp masalah pengintalan aplikasi unsigh mah ga da masalah? Kira2 knapa ea... Tq b4 gan... Semangat slalu...

Aji pada 09:20 AM, 11-Jan-12

arief> hp yang pernah hard reset silahkan ke postingan terdahulu

Aji pada 10:27 AM, 11-Jan-12

tear2a>> maksudnya Open4All_Rp+ ya?

Kalo installserver.exe harusnya di folder .Sys\bin

Mohon di perjelas

Aji pada 11:20 AM, 11-Jan-12

arief> hp yang pernah hard reset silahkan ke postingan terdahulu

Ash99 pada 11:17 PM, 11-Jan-12

mampir istirahat gan...smile

boy pada 02:35 AM, 12-Jan-12

pke hp java, jdul.,
nyimak aja

XTIARBUMI ™ pada 11:49 AM, 13-Jan-12

MANTAP GAN INFONYA

Moehamad Hilman El-farizi pada 12:01 PM, 13-Jan-12

wah mantap sob,,kalo berkenan di tunggu kunjungan baliknya

deni pada 06:20 PM, 13-Jan-12

Case ane sma gan prnah hardreset. rompathernya di apply xxxx merah smua. Ada saran?

Aji pada 12:12 AM, 14-Jan-12

Deni>> coba di apply yg Open4All nya aj dulu?

Sea_Gate pada 02:33 PM, 16-Jan-12

disimak sob. Mangstabz infonx

Prima pada 01:27 AM, 18-Jan-12

wah info kerenz...

mifta pada 02:18 PM, 18-Jan-12

gan gg bsa install rompatchenya sad

Aji pada 04:26 PM, 18-Jan-12

udah coba di signed pake freesigner belum

Achos pada 05:10 PM, 18-Jan-12

cara hack hp nokia e63
yang sudah di master reset??? Ane uda cari
di mbah google, tapi waktu ane coba, tetap
nggak bisa di hack kembali,,,, masalahnya
certhack_installer.sis nggak bisa terinstall
walaupun uda ane signed pakai aplikasi
freesigner.... Please bos master, he... Thanks
sblmnya....

Aji pada 05:12 AM, 19-Jan-12

coba ke artikel saya yang terdahulu?

pakkim pada 05:45 AM, 19-Jan-12

makasih dah di folobek bos ..sory ndak ijin dulu

Rafael Anjas Info pada 05:18 AM, 22-Jan-12

nyimak sob..
jngn lupa mampir ke www.anjas-komplit.faa.im

robby pada 07:41 AM, 25-Jan-12

gan qo rompatcher'a g bsa, cma kluar not found LDD,, ksh pencerahan.. Sy udh bnyk gagal nh gan, pengen hack e63

Aji pada 12:14 AM, 26-Jan-12

udah bisa di install blm

Mig33 pada 07:21 PM, 01-Feb-12

ini trick lama, untuk hp model sekarang udah gak bisa pakai cra seperti ini. Thx

thony pada 04:13 AM, 04-Feb-12

thx berat gan... langsung berhasil nihh....

Aji pada 07:29 AM, 04-Feb-12

woke... Boss... Thank's back

ncendlly pada 05:26 AM, 15-Feb-12

numpang promo gan buat bntu tmn2 yg gagal hack symbiannya.. Bg tmn2 yg susah/gagal hack aq syp bantu, 100%hacked bg yg minat hub 08982278840. Thkz gan trz brkrya buat admin nya

Aji pada 10:08 AM, 15-Feb-12

silahkan boss

Arie Wibowo pada 12:10 AM, 07-Mar-12

roompatcer bisa instal tapi g bisa di buka
Instal g bisa

Herman pada 01:35 AM, 12-Apr-12

ko roompacther nga bisa di buka si .??

Aji pada 03:09 PM, 12-Apr-12

HP,nya apa boss?

Kemaren siang saya masih bisa Hack Nokia E63 punya temen... Pake cara ini juga.... Rompatchernya juga gak ada masalah.

Aji pada 03:11 PM, 12-Apr-12

Kalo kesulitan Gunakan Alat bantu HP yang Sudah HACKED, untuk membuat E\.sys\bin

Lutpan pada 04:00 AM, 20-Apr-12

tolong saya ajarin cara heack nokia E63

Aji pada 10:19 AM, 20-Apr-12

coba dulu pake cara di atas.

Tyo pada 05:45 AM, 21-Apr-12

Brow langkah yg ke 3 tu gmana cranya,q g ngerti ni,kch tau donk.
Thankz.

Aji pada 09:11 AM, 22-Apr-12

Boss... Tyo.. Maksud saya itu kan ada dua file installserver.exe

Dalam format zip.

1 buat S69v3 dan 1 lagi buat S60v5

wong bodo pada 11:55 AM, 24-Apr-12

bos saya dah ikutin cara di atas stelah tapi kok sama ajj,kayak blum di hack???
Tolong pencerahan nya mas brooo

4n9ry_61rd5 pada 03:54 AM, 28-Apr-12

gan,,mintol nich,,,X-Plore gak bisa terinstall di HPq...cz sering muncul sertifikat kadaluarsa...

Aji pada 01:39 AM, 29-Apr-12

4n9ry_61rd5@ Coba tahunya di atur mundur

Aji pada 01:40 AM, 29-Apr-12

wong bodo@ coba di teliti lagi

newbie pada 06:06 AM, 03-May-12

Thunnya di mnduri mksdny
Tanggal d klender gan..??
Da d coba mnduri tpi ttap jag trinstal
Mhon pncerahan

Aji pada 09:51 AM, 03-May-12

Masuk pengaturan
- atur tanggal dan waktu.

syah pada 02:31 PM, 06-May-12

mana no mu lo..mending gua bayar aja untuk nge hack nya gua gg ngerty..atau lu hub gua..085669698091

Aji pada 04:10 PM, 08-May-12

syah@ emang butuh kesabaran untuk hack hp.

Kalo butuh bantuan tar aku SMS kmu aj.

oqib pada 12:23 PM, 09-May-12

gan kok pada saat mau buat make dir "sys" tdk bsa?
gimna.....

Navi BK-CELL pada 05:03 PM, 09-May-12

gan kunjungan perdana

Sambil nanya bisa request cert key gak buat e63

Makasih,,,, biggrin

TanpaNama pada 03:44 AM, 12-May-12

Hack super jadul d bilang Hack Terbaru....wkwkwkwk
Wong Goblok kok Ngaku pinter

TanpaNama pada 03:48 AM, 12-May-12

YG GK BSA BIKIN FOLDER SYS TAMBAH GOBLOK,,, UDAH JELAS D TUTOR .sys bukan sys ada tanda titik d dpn sys dodol

TanpaNama pada 03:49 AM, 12-May-12

emang metode Norton & mobile security kurang mudah ya kok cri yg ribet

Aji pada 10:35 AM, 15-May-12

@tanpa nama:smile)) semua terserah padamu..... Aku begini adanya.... biggrinbiggrin

oqib pada 08:58 AM, 19-May-12

gan,,kok stelah diextrak ke sys gak bisa buka sys bin gimna?

Balbin pada 11:49 AM, 04-Jun-12

Kalau pakai freesigner harus pakai cert&key,kalau punya cert&key mestinya gak perlu di hack.
Itu kalau pendapat gw.

nokia n78 pada 04:44 PM, 05-Jun-12

bikin folder .sys/bin ko g bsa y. . .pencerahan,a gan

hanieef pada 02:05 AM, 06-Jun-12

kgha mau milik ane

ogies pada 04:24 PM, 22-Jul-12

sob cara dapetun explor gemana .,.,.???

ogies pada 04:26 PM, 22-Jul-12

jelasin sob ya ,,,???
hambatan nya di x-plore doank nihh

Aji pada 07:06 PM, 22-Jul-12

Di dalem Fil ZIPnya udah ada x-plorenya boss...? Maksudnya hambatan apa ni boss,

unitedstatedollar pada 10:05 PM, 22-Jul-12

www.fauzy.wen.ru
www.fauzi.mywapblog.com
www.dollarman.mywapblog.com

Joko priono pada 10:20 PM, 26-Feb-13

Bro q dah follow.follback y thank you http://hazardjeko.mywapblog.com

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar